Ahlan Wa Sahlan Saudara/Saudariku...


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 11 Januari 2012

KAKTUS DAN ULAT


   Seorang lelaki memohon kepada Allah agar diberikan BUNGA dan KUPU-KUPU. Namun Allah memberikannya KAKTUS dan ULAT. Lelaki ini sedih, tidak paham mengapa pemberian-Nya berbeda daripada permintaannya. Kemudian dia berpikir bahwa Allah mempunyai terlalu banyak umat yang harus diurus dan dia memutuskan untuk tidak mempersoalkannya. Lelaki ini kemudian menaruh ulat dan kaktus tersebut di pekarangan rumahnya
     Selepas beberapa waktu, lelaki ini memikirkan kembali permohonan doanya yang telah lama dilupakannya kemudian ia pun pergi ke pekarangan rumahnya. Lelaki ini amat terperanjat ketika melihat dari pohon KAKTUS yang buruk dan berduri itu tumbuh BUNGA yang cantik. Dan dari ULAT yang terselubung, telah bertukar menjadi KUPU-KUPU yang cantik. 
      Allah selalu melakukan perkara yang benar. Cara Allah selalu cara yang terbaik, walaupun kelihatan semuanya salah. Allah tidak memberikan apa yang kita inginkan. Akan tetapi Allah memberikan apa yang kita butuhkan. Jika kita memohon seseuatu dan menerima yang lain dari Allah, PERCAYALAH... Itulah sesuatu yang kita butuhkan untuk mencapai apa yang kita inginkan!

      Allah tidak akan gagal memenuhi permintaan, teruskan berdo'a tanpa ragu dan mengeluh. DURI hari ini akan menjadi BUNGA di hari esok. Allah memberikan pilihan terbaik kepada mereka yang menyerahkan ketentuan kepadaNya.

Wahai sahabat semua, itulah peraturan Allah SWT yang tidak memberi apa yang kita harapkan, akan tetapi dia memberikan apa yang kita perlukan. Kadang kita terasa sedih, kecewa, terluka dan kecil hati, tetapi jauh di atas sana, segalanya telah Dia aturkan yang terbaik dalam kehidupan kita. PERCAYALAH!
Percayalah akan janji-janji Allah SWT kepada orang-orang yg beriman. 
      ''Ya Allah Engkaulah Tuhanku, tdk ada Tuhan selain Engkau. Engkaulah yg menjadikan aku, sedang aku adalah hamba-Mu dan aku di dalam genggaman-Mu dan di dalam perjanjian setia beriman dan taat kepada-Mu sekuat mampuku. Aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan yang telah ku lakukan. Aku mengakui atas segala nikmat yang telah Engkau berikan kepadaku dan aku mengaku segala dosaku. Maka ampunilah aku. Sesungguhnya tidak ada yang dapat mengampuni segala dosa kecuali Engkau". 
Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin...


Sumber::
a Friend of Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar